PUNYA TAHU DIMASAKIN GINI AJA...ENAK BANGET!!! Скачать

Отправить друзьям
Добавить
  • 15 янв. 2020 г.

  • PUNYA TAHU DIMASAKIN GINI AJA...ENAK BANGET!!! Bahan-bahan yang dibutuhkan : 4 bh tahu, 2 potong kecil2, 2 potong jadi 4 2 btr telor 100 gr taoge, rebus sebentar kerupuk, secukupnya Bumbu yang dihaluskan : 4 siung bawang putih, goreng 1/4 sdt garam 100 gr Kacang tanah, goreng 7 bh cabai rawit air asam jawa, secukupnya 1/2 sdt petis udang 2 sdm petis kupang 3 sdm kecap manis Pelengkapnya bebas ya, kadang ada kentang rebus, timun dan selada

Комментарии

  • Rizky Yuvanita
    Rizky Yuvanita 8 месяцев назад

    Auto Tahu Tek ,kemaren malem udah bikin ,eh videonya baru hadir malem ini .. Sukses terus bunda

  • Faiz Zamzami YTChannel
    Faiz Zamzami YTChannel 5 месяцев назад

    Nnton pas puasa pertama... Bkin ngiler 😂

  • maura meilyana
    maura meilyana 5 месяцев назад

    Ngiler astagaaa,kalau di kediri mah tahu tek pakek lontonggg:)

  • Yulia Yuliaku
    Yulia Yuliaku 7 месяцев назад

    Dijawa tengah sini banjarnegara+purbalingga tak ada petis kyk gitu,dsni petis tu dr santan/mlendo yg ada di masakan ayam petis

  • Fonny Sulistyowati
    Fonny Sulistyowati 8 месяцев назад

    Tambah lontong jozzz mbak mantab pisan...syuka bngt sm yg petis2an... maksh mbak resep nya di tggu tahu campur nya mbak 😁👌

  • Halimah Padalarang
    Halimah Padalarang 3 месяца назад

    Dapur lagi.. trmksh resep tahu tlornya.

  • Poernama 20
    Poernama 20 8 месяцев назад

    Klau ditempatku ditmbah KENTANG sdh jdi namanya TAHU TEK (kota Sidoarjo Jatim)

  • Rosmawati Purba
    Rosmawati Purba 2 месяца назад

    Maksh resep telor tahu nya maknus👍👍🤗🤗🤗

  • yuli yuliani
    yuli yuliani 6 месяцев назад

    Ini kayak tahu tek di jawa timuran

  • rian sila
    rian sila 8 месяцев назад

    😍😍😍

  • MeythaAyu 96
    MeythaAyu 96 5 месяцев назад

    Bermanfaat bngt jadi pingin belajar nich masakan..yg setuju like komen

  • Leuni
    Leuni 7 месяцев назад

    Ditaburi irisan seledri dan bawang merah goreng tmbh manteb bund.,😋😋

  • nur annissaa
    nur annissaa 8 месяцев назад

    Ditempatku tahu gunting🙈

  • Abah Keren
    Abah Keren 3 месяца назад

    @dapur lagi,

  • Mis Riani
    Mis Riani 8 месяцев назад

    Wachh saya sering bikin nich tahu telur.. dn anke bosq suka bnget

  • Mirawati Mirawati
    Mirawati Mirawati 6 месяцев назад

    Kyak nya Enk bnget itu, saya blm prnh mknnya, krna saya dri kota palembang

  • Niluh Suastini
    Niluh Suastini 4 месяца назад

    Terima,,kasi,,resep,,empek,2,',tahu,,telurnya

  • Mutmainnah Mut
    Mutmainnah Mut 8 месяцев назад

    petis itu apa bun??

  • Rahma Wongso
    Rahma Wongso 8 месяцев назад

    Baru bikin kayak gini 2 Hari lalu mah. Cuma ga pake toge, adanya timun. Mantul buat sarapan 😁👍

  • Sela mareta Rizki
    Sela mareta Rizki 5 месяцев назад

    Aduh nyari petis nya itu d mna , gak ad di Palembang