iphone 6 touchscreen rusak ga bisa di sentuh ini solusi nya Скачать

Отправить друзьям
Добавить
  • 28 нояб. 2019 г.

  • ipone 6 sudah di ganti touckrin masi ga bisa di sentuh panasin aja ic nya gan di jamin sembuh

Комментарии

  • Adhy M
    Adhy M 2 месяца назад

    Itu terakhir masih loncat ke bawah,

  • Burhan Rahma
    Burhan Rahma 8 месяцев назад

    Om puya sy kya gtu bsa klo bnrin kena brpa ya ongkos’y

  • 1000Sungai Game
    1000Sungai Game 1 месяц назад

    makasih hu, dono juga akhirnya sperti di video

  • Revalina Ramadhani
    Revalina Ramadhani 2 месяца назад

    Nunggu work tanpa cairan fluk bisa? Sebelum mencoba harus tanta dulu (sorii salah ketik latar ku gak bisa di sentuhtengah nya jadi huruf tang di pinggir huruf T gak isa di sentuh(

  • nass Black
    nass Black 4 месяца назад

    Bg itu yg di panasi ic kaca nya ya? Bukan yg hitam? Mohon bantuannya bg

  • Iyat Sumiyati
    Iyat Sumiyati 3 месяца назад

    Maaf mas ini bisa service juga ga ya? Soalnya hp saya juga seperti itu .

  • Dede Ruhiyat
    Dede Ruhiyat 2 месяца назад

    Di daerah Bandung bukan bang pengen dibenerin disini:(

  • Syafiqa Al adawiyah
    Syafiqa Al adawiyah 2 недели назад

    Bng mau tanya hp aku g retak g apa baru ganti LCD blm lama skrng g bisa d sentuh

  • OOT GAMES
    OOT GAMES 3 месяца назад

    Ada yg udh nyoba tanpa cairan work gak?

  • Rinaldi
    Rinaldi 3 месяца назад

    Biasanya berapa harga ganti nya bg?

  • AJI PRAKASA
    AJI PRAKASA 9 месяцев назад

    mantaaab sekali cara perbaiki iphone touchscreen rusak g bisa disentuh ...lanjuutkan

  • rhmd SHPVWYKDV372QV
    rhmd SHPVWYKDV372QV 5 месяцев назад (изменено)

    Bang yang saya kadang bisa disentuh kadang gabisa, jadi kalo panas hpnya tbtb touchscreennya tuh gabisa disentuh, tapi kalo udah dingin baru bisa tapi suka ngeleg dulu, kira kira itu apanya bang?

  • p. nandaf
    p. nandaf 6 месяцев назад

    Mohon di jawab kak sya mau tanya, ip saya juga layarnya macet gitu ga bisa disentuh, dan berpengaruh dengan kamera depannya juga mati, kalau ganti lcd sama kamera depan yg baru apa bisa normal seperti dulu?

  • Khiky Rizky
    Khiky Rizky 6 месяцев назад

    Lokasi bang..minta tolong benerin

  • rro rendy
    rro rendy 2 месяца назад

    masa iya cuma di panasin bos ic nya

  • Muhammad raffi radhitya
    Muhammad raffi radhitya 3 месяца назад

    ya kudu di bongkar ye Hp saya kayak gtu

  • yuan fujimura Official
    yuan fujimura Official 6 месяцев назад

    Benerin hpku bang

  • Moch Tanto
    Moch Tanto 6 месяцев назад

    Itu cairan apaan om?

  • Yeni Tarigan
    Yeni Tarigan 2 недели назад

    Jadi nanti ketika dh lama kan dingin mas apa kembali susah di pencet lagi apa gmna mas?

  • Rere shclmdt
    Rere shclmdt 4 месяца назад

    Kalo gak usah digoyang gmn